Video Conference Komsos Aparat Pemerintah Bersama Aster Kasad Digelar Di Makodim 0832/Surabaya Selatan



Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Aparat Pemerintah bersama Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., via Vicon (Video Conference) di Markas Kodim 0832/Surabaya Selatan Jalan Tegalsari 89 Surabaya, Senin (22/01/2024) pagi.

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama Aparatur Pemerintahan tersebut dengan mengusung tema "TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global.

Dihadri oleh Kasdim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Arief Widiyantoro, S.Pd, Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P., Kasiintel Kejari Surabaya Putu Arya Wibisana S.H.,M.H., Perwakilan Polres Tanjung Perak AKP Much. Murya dan Bapak Ucok Kesbangpol Surabaya.

No comments